Karier

Bergabunglah dengan kami di PT IBS Meditech Berjaya dan jadilah bagian dari tim yang mengubah dunia melalui teknologi inovatif dan solusi medis. Lihat lowongan kami di bawah ini untuk melihat peran mana yang paling cocok untuk anda. Kami menantikan kabar dari anda!

Posisi :- MEDICAL REPRESENTATIVE

  • Menghubungi dan menemui Dokter/Petugas untuk mempresentasikan produk dan layanan kami.
  • Mencari, mempersiapkan dan berpartisipasi dalam tender dan RFX.
  • Melakukan kegiatan yang berhubungan dengan penjualan untuk meningkatkan pendapatan perusahaan.
  • Berpartisipasi dalam acara dan roadshow.
  • Menjalankan rencana penjualan dan pemasaran strategis yang disediakan yang dapat memperluas basis pelanggan.
  • Mencapai KPI yang diberikan.
  • Mencatat semua aktivitas dalam sistem CRM.
  • Bertemu dengan klien potensial dan menumbuhkan hubungan jangka panjang dengan memahami kebutuhan mereka.
  • Berkolaborasi dengan tim internal untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna di semua situs web dan situs digital perusahaan.
  • Memastikan pelanggan puas dengan produk dan layanan.
  • Mempersiapkan Laporan KPI Bulanan kepada Manajemen.
  • Mempersiapkan dokumentasi Tender dalam bahasa Inggris atau Indonesia.
  • Tanggung jawab lain yang mungkin timbul dalam perjalanannya jika menjalankan peran tersebut.
  • Pengalaman berurusan dengan Rumah Sakit Pemerintah adalah poin plus.

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat.
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama.
  • Memiliki kemampuan komunikasi tertulis dan verbal yang baik dalam bahasa Inggris.
  • Keterampilan manajemen dan komunikasi yang kuat.
  • Pengetahuan tentang teknologi informasi diperlukan.
  • Keterampilan menjual dan membangun jaringan yang baik.
  • Kompeten dalam presentasi dan demonstrasi.
  • Mampu mencapai target penjualan.

Posisi :-SENIOR HRGA EXECUTIVE

  • Mengawasi operasional administratif umum, termasuk manajemen fasilitas, pengelolaan aset, dan administrasi keuangan terkait dengan fungsi HRGA.
  • Menyusun kebijakan kompensasi yang adil dan kompetitif, serta mengelola program manfaat karyawan seperti asuransi, cuti, dan tunjangan lainnya.
  • Memiliki pemahaman yang kuat tentang hukum ketenagakerjaan & memastikan kepatuhan terhadap peraturan ketenagakerjaan yang berlaku, menjaga hubungan yang baik dengan serikat pekerja (jika ada), dan menangani konflik antara manajemen dan karyawan.
  • Berpartisipasi dalam perencanaan strategis organisasi, memberikan wawasan tentang kebutuhan sumber daya manusia dan infrastruktur yang diperlukan untuk mencapai tujuan jangka panjang.
  • Memiliki keahlian dalam berkomunikasi dan bernegosiasi, serta kemampuan untuk bekerja secara kolaboratif dengan berbagai departemen dan tingkatan dalam organisasi.
  • Memiliki keahlian dalam manajemen waktu, analisis data, dan pemecahan masalah.
  • Bertanggung jawab untuk merancang strategi rekrutmen, melakukan seleksi karyawan yang tepat, dan memastikan proses onboarding yang efektif.
  • Mengelola program pengembangan karyawan, termasuk pelatihan dan pengembangan keterampilan, serta mengevaluasi kinerja karyawan secara berkala.
  • Merancang dan mengimplementasikan sistem evaluasi kinerja untuk memastikan pencapaian tujuan organisasi dan pengembangan individu.
  • Memiliki kemampuan berbicara dan menulis dalam Bahasa Inggris menjadi nilai plus

  • Gelar sarjana di bidang Sumber Daya Manusia, Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait.
  • Terbukti memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang Akuntansi dan GA (HR), lebih disukai di industri yang sama.
  • Menguasai perangkat lunak HR, sistem penggajian, dan perangkat lunak akuntansi.
  • Kemampuan organisasi dan multitasking yang sangat baik.
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang kuat.
  • Perhatian terhadap detail dan akurasi dalam pencatatan.
  • Kemampuan untuk bekerja secara efektif dalam lingkungan yang bergerak cepat dan di bawah tekanan.
  • Keterampilan pemecahan masalah dan pemikiran analitis.