SOFTWARE PENGGAJIAN TERBAIK

Temukan solusi yang sesuai dengan bisnis Anda

Manajemen Inventaris

Sistem inventaris mini untuk aset perusahaan Anda, baik besar maupun kecil, baru maupun lama - simpan di inventaris kami

Sistem manajemen inventaris HR2eazy sesederhana mungkin. Dirancang untuk mengelola aset organisasi dan menugaskannya kepada karyawan, sistem ini sangat penting untuk melacak laptop, telepon, dan barang berharga perusahaan lainnya yang berada di tangan staf. Sistem ini juga memiliki fitur penghapusan untuk aset yang sudah habis masa pakainya, sehingga memudahkan untuk mengelola seluruh siklus hidup aset di dalam organisasi.

01 image

Pengaturan Inventaris

Buat dan tentukan jenis inventaris yang dimiliki perusahaan Anda, seperti laptop dan ponsel, serta tentukan lokasi kantor yang seharusnya.

02 image

Inventaris Lanjutan

Fitur ini melacak pergerakan inventaris dari satu orang atau tempat ke tempat lain. Fitur ini juga dapat melacak status dan kondisi benda-benda tersebut, jika terjadi kerusakan. Terakhir, ketika sebuah inventaris telah sampai pada akhir siklus hidupnya, Anda dapat menggunakan fitur 'Pembuangan' untuk melacak barang yang dibuang dan menghitung kerugiannya.

03 image

Penugasan Inventaris

Tetapkan inventaris Anda kepada individu di departemen, unit, atau seluruh organisasi Anda, sambil menyimpan catatan utama tentang siapa yang memiliki apa dalam dasbor yang sederhana namun komprehensif.